Sukses


    Tanpa Gathuessi, Sriwijaya FC Boyong 23 Pemain ke Markas Persib

    Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC memboyong hampir seluruh pemainnya untuk persiapan menghadapi Persib Bandung pada laga perdana kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (30/4/2016). Dari 24 pemain yang dimiliki, praktis hanya Thierry Gauthessi yang tidak bisa diikutsertakan dalam 2 laga awal Laskar Wong Kito.

    “Manajemen Sriwijaya memutuskan memberangkatkan seluruh pemain minus Thierry yang masih dalam perawatan karena sakit. Semua pemain kami bawa karena pada dua laga awal ini karena Sriwijaya harus memainkan laga tandang terlebih dahulu,” kata sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

    Seluruh rombongan tim Sriwijaya akan bertolak meninggalkan Palembang melalui penerbangan langsung ke Bandung, Kamis (28/4/2016) sore. “Sengaja kita pilih sore agar pada pagi harinya seluruh pemain dapat berlatih terlebih dulu di Palembang,” tambahnya.

    Sementara itu, pelatih SFC Widodo C Putro mengaku bahwa kondisi anak asuhnya sudah siap tempur untuk menghadapi laga perdana TSC 2016 melawan Maung Bandung. Dari 2 laga uji coba terakhir yang dimainkan di Palembang, mantan legenda timnas ini melihat bahwa kerjasama Achmad Jufriyanto dkk. terus meningkat.

    “Seluruh anggota tim Selasa (26/4/2016) kemarin sudah kami ajak untuk bersama-sama melihat rekaman 2 laga uji coba melawan PON Sumsel dan Persegres Gresik United. Dari situ mereka mengetahui apa saja kekurangan yang tidak boleh terulang kembali saat melawan Persib. Laga nanti akan sangat berat namun kami punya target untuk meraih poin,” ia menegaskan.

    Terkait keputusannya memberangkatkan seluruh pemain, Widodo mengaku bahwa hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi tim yang akan melakoni dua laga berat pada awal kompetisi TSC 2016.

    “Mungkin jika hanya bermain tandang satu kali kami cukup membawa 20 pemain. Namun, kondisinya berbeda dan saat ini kami butuh semua anggota tim untuk merebut poin di kandang Persib dan Persiba Balikpapan,” ucap pria yang menggantikan peran Benny Dollo sebagai pelatih Sriwijaya FC ini.


    Pemain yang dibawa ke Bandung dan Balikpapan:

    Kiper : Teja Paku Alam, Yogi Triana, Try Hamdani Goentara

    Belakang : Supardi, Wildansyah, Zalnando, Fachrudin, Achmad Jufriyanto, Ngurah Nanak, Yogi Novrian

    Tengah : Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, Hapit Ibrahim, Achmad Hisyam Tolle, Eka Ramdani, M Ridwan, Anis Nabar

    Depan : TA Musafri, Rizky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira, Beto Goncalves

     

    Video Populer

    Foto Populer