Sukses


    Kembali Berubah, Jadwal Kick Off Persipura Vs Persija Maju 1 Jam

    Bola.com, Jayapura - Kick off Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta sebagai laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo kembali berubah.

    Informasi terbaru yang dirilis PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menyebutkan laga pembuka TSC itu maju satu jam jadi 21.00 WIT atau 19.00 WIB, Jumat (29/4/2016).

    Semula, Presiden Joko Widodo sesuai informasi baru tiba di Bandara Sentani pada jam 21.00 WIT setelah melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Barat. Namun, informasi terakhir kembali berubah sehingga jadwal kick off TSC 2016 kembali mengalami perubahan.

    "Kabar terakhir dari Pak Joko Driyono (CEO PT GTS), Bapak Presiden tiba lebih cepat di Jayapura sehingga acara pembukaan dimajukan," ujar Bento Madubun, humas panpel Persipura. 

    Kabar ini cukup mendadak karena hingga beberapa saat lalu panpel lokal Persipura masih menggunakan jadwal lama untuk bersiap. Hanya, hal ini tak terlalu berpengaruh karena persiapan panpel sudah memasuki tahap akhir dan maju satu jam tidak berpengaruh pada persiapan itu.

    Stadion juga sudah mulai terisi penonton karena sejak sore sudah ada acara hiburan yang digelar untuk fans Mutiara Hitam.

    Sementara terkait laga Semen Padang melawan PSM, laga yang dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, ini tidak mengalami perubahan meski laga Persipura melawan Persija dimajukan satu jam. Laga ini tetap dipertandingkan pada jam 22.00 WIB.

     

    Video Populer

    Foto Populer