Sukses


    Persipura Kecewa Berat Bermain Imbang dengan Persija

    Bola.com, Jayapura - Ada sedikit kekecewaan dari nada bicara pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan melawan Persija Jakarta pada laga pembuka Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Hal ini disebabkan kegagalan timnya meraih poin penuh usai bermain imbang 1-1 dengan Persija di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016). Di laga ini, gol Persipura dicetak James Koko Lomell melalui titik penalti sedangkan gol tim ibu kota dijaringkan, Ade Jantra. 

    "Kami menargetkan tiga poin pada pertandingan ini. Kami menguasai permainan, tapi tidak memenangi pertandingan dan harus rela menerima satu poin," ujar Jafri.

    Pelatih asal Sumatera Barat itu juga sempat menyentil pertandingan antara kedua tim yang dimulai sangat larut. "Terus terang, bukan pembukaan yang baik untuk sepak bola," katanya.

    Hal sama juga dirasakan pemain belakang Mutiara Hitam, Ricardo Salampessy. Ia merasa aneh karena pertandingan Persipura melawan Persija berlangsung hingga terjadi pergantian hari.

    "Dari segi hasil, kami kecewa karena tentu kami ingin menang. Itu yang pertama, kedua, baru kali ini saya bermain sampai berganti hari. Kami main pada 29 April dan selesai pada 30 April," kata bek berdarah Ambon tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer