Sukses


    Kala Guru SMA Berdiskusi soal Taktik Arema dengan Milomir Seslija

    Bola.com, Malang - Arema Cronus pada Sabtu (30/4/2016) pagi hadir di SMA Negeri 3 Kota Malang dalam acara Goes To School 2016. Program interaksi yang digagas manajemen Tim Singo Edan bakal digeber kontinu untuk mendekatkan hubungan antaraanggota tim dengan masyarakat luas.

    Pelatih Arema, Milomir Seslija datang bersama tujuh pemain. Yaitu Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Ryuji Utomo, Utam
    Rusdiana, Dio Permana, Junda Irawan dan Oky Derry Andrian.

    Menariknya, dalam acara ini ada di sesi tanya jawab seorang guru bahasa Inggris sekolah itu mengaku penasaran dengan strategi pelatih asal Bosnia ini untuk menghadapi laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lawan Persiba Balikpapan pada Minggu (1/5/2016). 

    "Saya ingin sekali tahu seperti apa anda mempersiapkan tim hingga meramu  taktik serta strategi sebelum pertandingan besok," tanya guru berkerudung kepada Milo.

    Mendapatkan pertanyaan soal teknik, Milo cukup terkejut. Karena pertanyaan sebelumnya hanya berkisar tentang hobi, tips menjaga fisik hingga cara jadi pemain sepak bola profesional. 

    "Saya ingin tanya balik dulu. Apakah anda memang suka sepak bola? Kalau suka itu sangat bagus. Soal mempersiapkan tim jelang pertandingan itu sangat kompleks. Tidak hanya memilih komposisi pemain. Tapi juga menjaga agar pemain tetap fit menjelang pertandingan. Kami juga harus bekerja sama dengan manajemen dan media membuat atmosfer pertandingan menarik," kata mantan direktur teknik Barito Putera itu.

    Milo yang awalnya terlihat lelah langsung bersemangat lagi setelah pertandingan itu. Karena dia bisa memberikan gambaran tentang cara menangani sebuah klub profesional dalam lingkup sekolahan.

    Setelah sesi tanya jawab itu, tim Milomir Seslija dan pemainnya diserbu siswa untuk foto bersama. Dan beberapa menit kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal pemain muda Arema dengan tim sekolah SMAN 3 Kota Malang.

    Video Populer

    Foto Populer