Sukses


    Bhayangkara SU Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Barito

    Bola.com, Banjarmasin - Bhayangkara Surabaya United (SU) mengawali kiprah di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan kemenangan. Tim asuhan Ibnu Grahan mengalahkan Barito Putera 2-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (30/4/2016).

    Bermain di kandang lawan, Bhayangkara SU tertinggal lebih dahulu dari tim berjulukan Laskar Antasari. Pemain asing Barito, Ibrahim Conteh membawa timnya unggul lewat gol yang dicetak pada menit ke-17.

    Mantan pemain Pelita Bandung Raya (sekarang Madura United), membobol gawang tim asal Jawa Timur itu memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Skor pun berubah 1-0.

    Keunggulan tuan rumah itu tidak berlangsung lama. Tiga menit berselang, kapten Bhayangkara SU, Otavio Dutra menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan dari titik 12 pas. Penalti diberikan setelah Hansamu Yama Pranata melanggar striker tim tamu, Rudi Widodo.

    Pada babak kedua, kedua tim tetap memeragakan permainan terbuka untuk meraih tiga poin pada laga pertama TSC 2016. Bhayangkara SU menjadi tim yang beruntung karena berhasil mencetak gol yang memastikan kemenangan melalui sundulan, Rudi Widodo pada menit ke-84.

    Pasca gol Rudi, tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Bhayangkara SU untuk sementara memuncaki klasemen sementara TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer