Sukses


    Semangati Dendi dan Gonzales, Milomir Seslija Ceritakan Masa Lalu

    Bola.com, Malang - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija ikut merasakan kesedihan mendalam atas cedera yang dialami tiga pemain andalannya, Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Syaiful Indra Cahya. 

    Dendi mengalami cedera parah tulang fibula kaki kanan, sementara Gonzales mengalami gangguan tulang rusuk saat melakoni laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016) malam di Stadion Kanjuruhan. 

    Kondisi Syaiful Indra tidak terlalu parah, meski terkena cedera hamstring. Ia sudah ditangani tim fisioterapi Arema Cronus.

    Bersama sang istri, Jelica, Milo menjenguk kedua pemain itu di dua tempat berbeda, yakni di RS Panti Nirmala tempat dirawatnya Gonzales dan di Hotel Ijen Suites tempat Dendi beristirahat.

    "Mereka harus segera bangkit karena ini bukan akhir kariernya," kata pelatih asal Bosnia itu.

    Kepada Cristian Gonzales, Milo berpesan agar El Loco tak banyak beraktivitas dulu. Pasalnya, penyerang naturalisasi asal Uruguay ini dikenal tak suka berdiam diri. Bahkan, saat tak ada agenda dengan tim, Gonzales rajin bersih-bersih rumah, seperti mengepel, cuci piring, dan menyetrika.

    "Harus banyak istirahat agar tidak terasa sakit dan harus ikuti anjuran dokter," imbuhnya.

    Sedangkan kepada Dendi, Milo lebih kenguatkan mental karena Dendi masih muda dan patah tulang di kaki adalah cedera terberat yang pernah dialami.

    "Saya juga pernah patah tulang saat aktif bermain. Akhirnya dioperasi dan pasang pen. Setelah itu masih bisa kembali ke lapangan," kata mantan direktur teknik Barito Putera.

     

    Mohon doa yang luar biasa dari nawak2 agar el loco diberi kesembuhan..karena patah tulang rusuk akibat sikutan keras pemain belakang Persiba..

    A photo posted by Arema Cronus Football Club (@aremafcofficial) on

    Saat mengalami patah tulang, Milo punya pengalaman lucu. Setelah menjalani operasi pemasangan pen, seminggu kemudian dia langsung ikut latihan fitnes karena dia ingin secepat mungkin mengembalikan kondisi.

    Tapi, justru kakinya jadi membengkak besar karena butuh waktu lebih lama untuk penguatan lagi. "Saya dimarahi istri setelah fitnes dan melihat kaki bengkak," canda Milo.

    Pengalaman itu diceritakan kepada Dendi Santoso agar lebih sabar dan punya motivasi kuat untuk segera bermain lagi. Bagi Milomir Seslija, Dendi adalah pemain masa depan Arema Cronus. Di tangan Milo, Dendi diberi banyak kesempatan bertanding.

    Foto-foto kerasnya duel Arema Cronus versus Persiba Balikpapan, klik di sini

    Foto-foto Cristian Gonzales kena sikut Ledi Utomo lalu sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit, klik di sini

    Video Populer

    Foto Populer