Sukses


    Baru 2 Hari Menikah, Kapten PSM Ngotot Bermain Kontra Persela

    Bola.com, Makassar - Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin menyatakan kesiapannya untuk tampil saat Juku Eja menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (7/5/2016). Mantan gelandang Timnas Indonesia ini menepis anggapan mental dan fisiknya terkuras setelah menjalani prosesi pernikahannya dengan penyanyi dangdut, Ika Indria Sari alias Ika KDI.

    Kamis (5/5/2016) siang, Syamsul dan Ika KDI melangsungkan akad nikah di rumah mempelai wanita. Keesokan harinya, kedua mempelai menggelar pesta pernikahan pada sebuah gedung pertemuan mewah di Makassar.

    Itu artinya, dalam dua hari itu, Syamsul absen dalam latihan itu. Menurut Syamsul, dia tidak ingin melewatkan kesempatan tampil bersama PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

    "Saya sudah berbicara dengan coach Luciano Leandro. Saya tetap menjaga kondisi. Tidak masalah soal itu," kata sang gelandang jangkar.

    Syamsul malah menegaskan siap tampil habis-habisan untuk memburu kemenangan sekaligus kado pernikahannya. "PSM sudah kehilangan tiga poin di Padang. Kami tak ingin hal itu terulang di Makassar. Istri memberi izin saya bertanding. Saya pribadi amat mengharapkan kami bisa menang agar bisa memuaskan publik Makassar," ujar Syamsul kelahiran 19 April 1983 tersebut.

    Luciano Leandro mengapresiasi semangat Syamsul untuk Tim Juku Eja. "PSM sangat membutuhkan peran Syamsul sebagai kapten dan  motivator tim di lapangan. Kita lihat saja kondisi terakhirnya. Kalau dia fit, saya pasti memainkannya," kata pelatih asal Brasil yang tengah dalam tekanan wajib menang itu.

    Kehadiran Syamsul di sektor tengah PSM Makassar amat dibutuhkan. Ia jadi sosok penyeimbang permainan, terutama saat Tim Juku Eja mendapat gempuran dari kubu lawan.

    Video Populer

    Foto Populer