Sukses


    Manajemen PSM Beri Toleransi Satu Partai Lagi buat Luciano

    Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, untuk sementara boleh bernapas lega. Pasalnya, manejemen PSM masih memberikan toleransi satu partai lagi, yakni menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (7/5/2016).

    "Luciano kami beri kesempatan terakhir. Kalau gagal membawa PSM mengalahkan Persela, dia harus menerima risiko (pemecatan)," tegas Munafri Arifuddin, CEO PSM, kepada bola.com, Selasa (3/5/2016).

    Menurut Munafri, setelah melalukan evaluasi pasca kekalahan dari Semen Padang 1-2 di Stadion Agus Salim, Padang, (29/4/2016), manajemen menyimpulkan Luciano tidak harus sepenuhnya memikul tanggung jawab sendiri.

    "Kami mengambil keputusan berdasarkan rekaman pertandingan, data statistik, dan laporan dari tim kepelatihan," jelas Munafri.

    Munafri berharap Luciano dan skuatnya tidak lagi melakukan kesalahan saat menjamu Persela pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. "Sebenarnya bukan cuma Luciano, pemain pun harus siap didepak kalau tampil tidak sesuai harapan. Apalagi kami masih punya waktu untuk melakukan pendaftaran," papar Munafri.

    Kode keras Munafri ini tampaknya ditujukan kepada dua pemain asing PSM, yakni Alex Silva (Brasil) dan Lamine Diarrasouba (Pantai Gading), yang dinilai tampil minor di Padang.

    Manajemen memastikan mendatangkan Rogelio Avila (Brasil) dan Francesco Stella (Australia) akhir pekan ini. "Agen kedua pemain itu sudah siap membawa mereka ke Makassar," ungkap Sumirlan, Direktur PSM.

    Dikonfirmasi, Luciano enggan berkomentar terkait keputusan manajemen PSM Makassar. Pelatih asal Brasil ini mengaku lebih fokus mempersiapkan timnya. "Saya percaya dengan kemampuan pemain. Soal target menang yang dibebankan manajemen itu wajar karena kami bermain di kandang sendiri," ucap Luciano.

     

    Video Populer

    Foto Populer