Sukses


    Sesumbar Bek Persib Vladimir Vujovic saat Bertandang ke Samarinda

    Bola.com, Bandung - Palang pintu Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku tak  ada persiapan khusus jelang pertandingan melawan Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3  Ooredoo yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (07/5/2016).

    Menurut pemain yang akrab dipanggil Vlado itu persiapan dilakukan sama seperti mengahadapi  laga-laga lainnya."Kami sudah siap bertanding melawan PBFC. Tidak ada  persiapan khusus untuk melawan mereka. Persiapan sama saja ketika kami akan melakukan sebuah pertandingan lainnya," kata Vlado kepada bola.com, Kamis (5/5/2016).

    Menurut Vlado hasil menyakitkan kalah dari PBFC 2-3 di perempat final leg pertama turnamen Piala Presiden 2015 lalu takkan menjadi beban untuk pertandingan kali ini. Pemain berkebangsaan Montenegro itu menyebut kekalahan Maung Bandung di Samarinda sudah dibalas di Bandung tuntas. Persib lolos ke semi final  akhirnya mereka juara Piala Presiden.

    "Pada saat itu kami kalah 2-3, kami tidak tampil dengan kekuatan terbaik di Samarinda. Banyak pemain cedera dan terkena hukuman akumulasi kartu. Sekarang situasinya beda," ujarnya.

    Vladimir Vujovic menyebut saat ini skuad Tim Pangeran Biru punya hasrat kuat  tampil habis-habisan agar pulang bisa membawa poin. Hal itu tentu bukanlah hal mustahil bagi Persib, mengingat komposisi skuat tim asuhan Dejan Antonic amat kompetitif di setiap lininya.

    "Target kami selalu tiga poin siapa pun lawan kami, termasuk dipertandingan melawan PBFC. Dan kami yakin bisa meraihnya,
    karena Persib tim besar, mempunyai pemain berkualitas," Vlado melontarkan sesumbar.

    Vlado tengah jadi pembicaraan hangat belakangan ini. Aksi kontroversialnya mencabut logo klub Sriwijaya FC dari kostum Ahmad Jupriyanto saat laga pembuka kompetisi pada Minggu (30/4/2016) lalu memicu amarah suporter tim lawan. Sang stoper dianggap tidak sportif. Pertandingan tersebut berkesudahan 1-1.

    "Duel Persib Bandung kontra Sriwijaya sudah berlalu. Sekarang kami fokus melawan Pusamania Borneo FC," kata bek yang sudah tiga musim membela Persib itu.

    Video Populer

    Foto Populer