Sukses


    Jawaban Vladimir Vujovic soal Selebrasi Gol dengan Emblem SFC

    Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, sedang jadi buah bibir karena aksinya mengacungkan emblem Sriwijaya FC (SFC) saat Persib menjamu Laskar Wong Kito pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Vlado, sapaan bek asal Montenegro itu, tak mau menanggapi terlalu jauh komentar publik sepak bola di Tanah Air, khususnya penggemar SFC, yang bereaksi keras terhadap aksinya itu.

    Menurut Vlado tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukannya karena dalam tim SFC ada beberapa teman baiknya yang pernah membela Persib Bandung, seperti Firman Utina, Supardi Natsir, M. Ridwan, dan Achmad Jufriyanto.

    Pada saat merangkul Tantan yang mencetak gol penyama kedudukan, tangan kanan Vujovic mengacungkan emblem SFC ke arah penonton. Ada yang mengatakan apa yang dilakukan bek 33 tahun itu sebagai reaksi atas Achmad Jufriyanto kehilangan emblemnya saat duel panas itu berlangsung.

    Komentar lain, ada yang menganggap apa yang dilakukan Vlado menandakan bila bek tangguh itu ingin bermain di SFC. Vlado pun angkat bicara terkait situasi ini.

    "Saya tidak tahu bagaimana ceritanya emblem itu bisa berada di tangan. Yang saya tahu, saya berjuang keras pada pertandingan itu. Saya dan Achmad Jufriyanto berteman baik dan di pertandingan itu kami sama-sama berjuang untuk tim masing-masing," kata Vladimir Vujovic kepada bola.com, Selasa (3/5/2016).

    "Bukan hanya Jupe (Achmad Jufriyanto), di sana pun ada teman -teman baik saya seperti Firman Utina, M. Ridwan, dan Supardi. Tapi, kami berjuang di lapangan tidak memandang teman, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib," tambahnya.

    Bagi dirinya sebagai pemain sepak bola profesional yang sudah lama ada di Indonesia, SFC adalah klub besar selain tim kesayangannya, Persib Bandung.

    Vujovic dengan tegas membantah bila ia sengaja mengambil emblem SFC dari Achmad Jufriyanto. Baginya, apa yang terjadi adalah sebuah kejadian kebetulan, dan saat itu ia bahagia karena Tantan mampu mencetak gol penyama skor sehingga Persib terhindar dari kekalahan.

    "Mengenai emblem itu, saya tegaskan tidak ada niatan saya mau mengambil emblem Sriwijaya FC. Saya sudah katakan, SFC adalah klub besar selain Persib yang ada di Indonesia, dan saya menghormati Sriwijaya FC. Saya tegaskan, saya, Jupe, Firman, Supardi dan M. Ridwan adalah teman baik," pungkas Vladimir Vujovic mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer