Sukses


    Hadapi MU, Pemain Arema Pakai Rantis ke Stadion Bangkalan

    Bola.com, Bangkalan - Para pemain Arema Cronus tiba di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, untuk meladeni tuan rumah Madura United, Jumat (6/5/2016) dengan memakai kendaraan taktis. Keputusan itu diambil pihak klub untuk menghindari terjadinya hal-hal yang diinginkan jelang laga kedua Singo Edan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    "Menggunakan kendaraan taktis demi keamanan pemain dan ofisial selama perjalanan menuju ke stadion," bunyi pernyataan akun resmi twitter Arema, satu jam sebelum pertandingan di kandang MU.

    Kekhawatiran pihak Arema akan keamanan pemain dan ofisial memang beralasan. Sebabnya, pada Kamis (5/5/2016) malam, oknum bonek melakukan sweeping pelat N (Malang) di pintu tol Surabaya-Madura (Suramadu). Akibat aksi sweeping itu, dua mobil pelat N mengalami kerusakan karena terkena lemparan benda keras.

    Selain memakai rantis ke stadion, pihak Arema juga merahasiakan hotel tempat mereka menginap selama masa persiapan melawan Madura United. Hal itu dilakukan agar Hamka Hamzah dkk. merasa nyaman dan terbebas dari teror oknum suporter Bonekmania.

     

    Video Populer

    Foto Populer