Sukses


    Selangkah Lagi Permainan Madura United Sempurna

    Bola.com, Bangkalan - Meski gagal menang saat menjamu Arema Cronus, Jumat (6/5/2016) di Stadion Gelora Bangkalan, kubu Madura United merasa bangga. Pasalnya, bukan hasil yang membuat mereka senang, tapi permainan indah yang mereka suguhkan.

    Pelatih kepala Madura United Gomes de Oliveira menyatakan, kerja sama antar pemain, pengertian yang tinggi di antara mereka, dan kerja keras pemain sepanjang laga dianggap nyaris sempurna. Satu-satunya yang ia sayangkan hanya tidak adanya gol yang diciptakan pemainnya.

    “Seandainya kami bisa cetak gol satu saja, bagi saya permainan anak-anak hari ini sempurna,” puji Gomes.

    Gomes mengakui, kurangnya ketenangan dalam mengeksekusi peluang membuat timnya gagal meraih tiga poin. Madura United memiliki seabrek kans dalam pertandingan itu.

    Bahkan, peluang terbaik dimiliki MU saat Pablo hanya berhadapan dengan kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga Hermansyah. Sayang, sepakan Pablo masih mampu diblok oleh mantan kiper Timnas itu.

    Pujian yang sama dilontarkan sang CEO MU Achsanul Qosasi. “Anak-anak bermain luar biasa. Mereka menunjukkan semangat juang yang sangat tinggi. Saya senang meski kami tidak bisa menang,” sebut wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan ini.

    Achsanul pun merasa tak sia-sia jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Madura untuk mendampingi anak buahnya. Sebab penampilan Fabiano Beltrame cs. sesuai dengan harapan.

    “Tapi tetap ada koreksi, soal penyelesaian akhir. Semoga ke depan penyelesaian akhir Madura United lebih baik,” ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer