Sukses


    Reuni dengan Persib, Zulkifli Syukur Hanya Memikirkan Borneo FC

    Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016). Duel kedua tim akan menjadi reuni bagi bek anyar Borneo FC, Zulkifli Syukur.

    Mantan kapten timnas ini sempat berkostum Persib di Indonesia Super League musim 2011-2012 yang diarsiteki Drago Mamic. Zul, sapaan akrabnya, bakal bertemu kembali dengan Tony Sucipto, Hariono, dan Atep yang masih setia memperkuat Maung Bandung.

    "Meskipun saya memiliki banyak teman di Persib, saya akan profesional. Saya akan mengerahkan kemampuan untuk membantu Borneo FC meraih kemenangan pertama," ujarnya.

    Zulkifli juga bersyukur melewati laga perdana di TSC 2016 dengan hasil positif. Tim berjulukan Pesut Etam berhasil membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada pekan pertama TSC 2016, pekan lalu.

    "Alhamdulillah debutnya manis. Semoga di pertandingan kedua ini kami raih hasil lebih manis lagi," kata mantan kapten Mitra Kukar ini.

    Sementara itu, kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman meminta rekan setimnya tetap fokus saat bersua tim asuhan Dejan Antonic. Ia juga tidak terlalu memikirkan rekor buruk Persib setiap kali bermain di Stadion Segiri.

    Teranyar, Borneo FC berhasil mengalahkan Persib dengan skor 3-2 pada perempat final Piala Presiden. Kala itu tiga gol Borneo FC tercipta berkat dua gol Boaz Solossa dan satu gol dari Arphany.

    "Kami tidak bisa mengambil patokan dari statistik karena setiap pertandingan pasti punya beban yang berbeda, nuansa yang berbeda, dan tekanan yang berbeda," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer