Sukses


    4 Fakta Usai Persib Bawa Pulang 1 Poin dari Markas Borneo FC

    Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC bermain imbang tanpa gol 0-0 melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (7/5/2016).

    Hasil imbang ini membuat Borneo FC dan Persib Bandung belum meraih kemenangan dalam dua laga awal mereka di TSC 2016. Di klasemen sementara, Persib menempati posisi ketujuh klasemen sementara sedangkan Pusamania Borneo FC berada satu setrip di bawah Persib Bandung.

    Berikut fakta menarik laga Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung yang dirangkum bola.com:

    1. Skor 0-0 antara Borneo FC vs Persib Bandung menjadi yang keempat hingga pekan kedua TSC 2016. Tiga laga lainnya yaitu Perseru vs Mitra Kukar, Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC, dan Madura United vs Arema Cronus.

    2. Borneo FC gagal melanjutkan hasil positif melawan Persib di Stadion Segiri. Pada Piala Jenderal Sudirman, Borneo FC berhasil mengalahkan Persib dengan skor 3-2.

    3. Hasil imbang yang diraih Borneo FC dan Persib menjadi yang kedua pada musim ini. Pada pekan pertama TSC 2016, Persib ditahan Sriwijaya FC 1-1 sedangkan Borneo FC bermain imbang 1-1 di kandang Bali United FC.

    4. David Laly dan Dias Angga Kusuma untuk pertama kalinya bermain sejak menit pertama bersama Persib di TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer