Sukses


    Persib Bandung Kehilangan Satu Penyerang Kontra Borneo FC

    Bola.com, Samarinda - Asa striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar memperkuat Maung Bandung dalam laga tandang perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo kontra Pusamania Bornoe FC (PBFC) batal terjadi.

    Hal ini disebabkan kondisi kesehatan pemain bernomor punggung 15 yang menurun begitu tiba di Samarinda. Meski, adik kandung Zaenal Arif itu masih sempat ikut latihan bersama rekan-rekan setimnya. "Saya demam tinggi, pusing, dan mual. Kondisi kesehatan saya mendadak menurun," ujar Yandi kepada bola.com, Sabtu (7/5/2016).

    Mantan pemain CS Vise dan Brisbane Roar itu mengaku sedih karena tidak bisa masuk skuat Persib melawan Borneo FC. "Sedih juga datang jauh-jauh nggak bisa main. Mudah-mudahan Persib menang saja," kata Yandi.

    Setelah dipastikan absen, ia berharap demam yang dideritanya tidak berlangsung lama. Dengan begitu, ia tidak harus absen pada laga berikutnya Persib di TSC 2016.

    Saat dikonfirmasi, dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan, Yandi mendadak demam setiba di hotel. Menurutnya, sebelumnya Yandi memang merasa tidak enak badan.

    "Tapi kami sudah melakukan perawatan. Mudah-mudahan besok lusa Yandi sudah sehat," kata Raffi.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer