Sukses


    Penampilan Mengecewakan Agus Indra Dibela Pelatih dan Rekan Setim

    Bola.com, Gresik - Gelandang berpengalaman, Agus Indra Kurniawan diturunkan untuk pertama kalinya saat Persegres Gresik United menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (7/5/2016) di Stadion Petrokimia Gresik

    Sayangnya, penampilan mantan pemain Persija Jakarta ini tak sesuai ekspektasi. Pemain yang akrab disapa Jepang ini tampil tak maksimal dan sering salah umpan.

    Kendati tak optimal, pelatih Persegres GU, Liestiadi berharap tak ada yang menyalahkan pemain yang akrab disapa Jepang itu. Liestiadi menilai Indra belum menemukan sentuhan terbaik setelah satu tahun absen bertanding karena menjalani proses penyembuhan cedera.

    "Wajar kalau Indra masih belum maksimal. Dia butuh waktu untuk beradaptasi lagi dengan pertandingan. Ia juga butuh waktu untuk mengembalikan sentuhannya setelah sekian lama absen," jelas pelatih asal Medan tersebut.

    Liestiadi sengaja menurunkan Agus Indra karena selama persiapan menghadapi Perseru Serui, sang pemain dalam kondisi bagus. Bahkan dalam beberapa kali gim internal, penampilan Indra lebih baik dari Stevanus BUngaran yang di pertandingan sebelumnya diturunkan sebagai starter.

    Bagi Liestiadi, Indra butuh menit bermain untuk mengembalikan kemampuan yang ia miliki. Maka itu, ia sengaja tak mengganti Indra sejak awal hingga peluit dibunyikan oleh wasit Moch Adung sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

    "Saya harus bantu dia untuk bisa menjadi Indra yang dulu," katanya.

    Dukungan untuk Agus Indra juga datang dari rekan-rekan setimnya. M. Kamri dan Muhammad Rifqi berharap Indra bisa segera kembali menjadi dirigen sejati Persegres GU.

    "Saya tahu kualitas Indra, salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Jangan berkecil hati dan terus berusaha," sebut Kamri. "Saya rasa dia hanya butuh waktu," Rifqi menambahkan.

    Video Populer

    Foto Populer