Sukses


    Joko Susilo Kembali Pimpin Arema

    Bola.com, Malang - Arema Cronus kembali menggelar latihan, Senin (9/5/2016) sore di Stadion Gajayana, Malang. Ada yang berbeda pada sesi latihan untuk persiapan jelang laga terdekat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo melawan Bhayangkara Surabaya United. 

    Joko Susilo kembali memegang kendali tim. Pria yang biasa disapa Gethuk itu terlihat memberikan instruksi latihan untuk pemulihan kondisi pemain. Tetapi, jangan berpikir bila Gethuk jadi pelatih kepala Singo Edan lagi.

    Tugas memimpin latihan itu sifatnya hanya sementara. Pelatih kepala Arema Cronus, Milomir Seslija, berhalangan hadir karena menemani sang istri mengurus izin tinggal sementara di Jakarta.

    "Tugas ini hanya sementara saja. Latihan besok sudah kembali dipimpin head coach," kata Gethuk.

    Sesi latihan ini diwarnai hujan deras disertai petir. Namun, latihan tetap berjalan serius. Sekalipun beberapa pemain juga agak takut dengan menundukkan badan ketika ada kilatan petir. Setelah terdengar sambaran petir, pemain kembali fokus para latihan rekondisi, seperti penguasaan bola dan gim.

    Hal itu menunjukkan tidak ada lagi kesan santai dan diwarnai dengan canda tawa seperti saat Gethuk masih jadi pelatih kepala pada 2015.

    Hanya, latihan kali ini tidak diikuti semua pemain. Selain empat pemain yang cedera seperti Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Syaiful Indra dan Ahmad Bustomi, ada satu pemain lagi yang absen, yaitu Raphael Maitimo. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu sudah meminta izin jauh-jauh hari karena keperluan yang mendesak.

    Latihan pada Senin sore itu hanya berlangsung selama satu jam karena derasnya hujan yang mengguyur serta dengan pertimbangan petir yang menggelegar bisa membahayakan keselamatan seluruh tim.

    Setelah sesi latihan itu, rencananya Arema Cronus menggelar dua kali latihan pada Selasa (10/5/2016). Pagi hari tim Singo Edan latihan di lapangan futsal, sedangkan sorenya kembali ke Stadion Gajayana, Malang.

     

    Video Populer

    Foto Populer