Sukses


    Cedera Parah, Gede Sukadana Absen Bela Bali United Selama 6 Bulan

    Bola.com, Kuta - Kabar buruk didapat Bali United FC terkait cedera yang dialami salah satu pemain bintangnya, I Gede Sukadana. Sesuai hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI), mantan pemain Arema Cronus itu harus beristirahat selama 6 bulan.

    Sesuai hasil MRI di Rumah Sakit Siloam, Bali pada Senin (9/5/2016), Sukadana mengalami robek ligamen lutut kiri. Cedera tersebut diterima Sukadana saat Bali United imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura pada pekan kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (8/5/2016).

    Gara-gara cedera itu, Sukadana tidak bermain selama 90 menit melawan Persipura. Ia harus digantikan Hendra Sandi Gunawan pada menit ke-26 karena tidak sanggup melanjutkan pertandingan.

    "Hasil MRI di RS Siloam sudah kami terima. Sukadana mengalami robek ligamen lutut kiri dan diperkirakan harus beristirahat selama enam bulan," kata Virsa Paradissa, dokter tim Bali United.

    Cedera yang dialami Sukadana ini jelas menjadi kerugian besar bagi pelatih Bali United, Indra Sjafri. Sebabnya, peran pemain yang mengawali karier profesional bersama Persekabpas Pasuruan ini di lini tengah Serdadu Tridatu terbilang sentral.

    Bersama kapten tim Fadil Sausu dan gelandang asal Brasil, Lucas Patinho, peran Sukadana di lini tengah Bali United tak tergantikan pada dua laga awal TSC 2016.

    Sukadana sendiri resmi bergabung ke Bali United pada 17 Februari 2016. Meski baru bergabung kurang dari 3 bulan dengan Bali United, pemain yang punya tembakan jarak jauh mematikan ini sukses merebut satu tempat di tim inti.

     

    Video Populer

    Foto Populer