Sukses


    Arema Cronus Hati-hati Cari Pengganti Hendro Siswanto

    Bola.com, Malang - Arema Cronus bakal tampil pincang saat menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo Minggu (15/5/2016). Sebab, ada empat pemain inti yang bakal absen.

    Tiga diantaranya sudah absen di pertandingan sebelumnya, yaitu Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra yana masih dibekap cedera. Dan satu pemain lagi yang bakal absen adalah Hendro Siswanto karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

    Khusus untuk Hendro tim pelatih Singo Edan sangat hati-hati mencari penggantinya. Selain baru pertama absen, perannya juga vital di lini tengah. Pelatih Arema Milomir Seslija memujinya sebagai gelandang yang punya karakter seperti salah satu legenda AC Milan, Gennaro Gattusso.

    "Tentu akan kami lihat siapa yang siap dan sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih kepala. Kalau kasih tahu sekarang siapa yang akan gantikan Hendro jadinya kami membocorkan strategi kepada lawan," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

    Dari stok gelandang yang dimiliki Arema saat ini, ada sosok Juan Revi dan Ferry Aman Saragih yang bisa menggantikan peran Hendro Siswanto.

    Revi merupakan sosok petarung di lini tengah. Dia bisa digunakan untuk mematikan gelandang serang lawan yang punya teknik tinggi. Namun, untuk membantu serangan, pemain jebolan PON Kaltim itu kurang maksimal.

    Sementara Ferry justru kebalikannya. Dia bisa membagi bola dan punya naluri menyerang yang bagus. Jika Singo Edan ingin main menyerang, tentu opsi menurunkan pemain berdarah Batak ini lebih menguntungkan.

    Selain dua pemain ini, Arema Cronus masih punya dua pemain lagi, yaitu Dio Permana dan Okky Derry Andrian. Tapi dua pemain itu masih minim jam terbang dan usianya masih muda.

    Video Populer

    Foto Populer