Sukses


    Rogelio Avilla Tiba, Posisi Lamine Diarrasouba di PSM Terancam

    Bola.com, Makassar - PSM Makassar mendatangkan striker asal Brasil, Rogelio Avilla. Ia tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pukul 21.00 WIB. Kedatangan Rogelio membuat posisi Lamine Diarrasouba (Pantai Gading).

    Selain berposisi sama, Lamine belakangan jadi sorotan menyusul kegagalannya mencetak gol buat PSM baik pada uji coba maupun dua partai awal PSM di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Kepada bola.com, Rogelio menyatakan kesiapannya untuk bersaing merebut satu tempat di lini depan PSM. "Terus terang saya tidak tahu banyak soal PSM. Tapi, saya yakin mampu jadi striker utama PSM," katanya lewat agennya, Mattheuw yang menjemputnya di bandara. 

    Menariknya, meski baru menjalani perjalanan panjang selama 23 jam Rogelio mengaku tidak masalah diturunkan saat PSM berujicoba dengan klub amatir, Gasta Takalar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (12/5) sore.

    "kita lihat saja nanti. Yang pasti saat ini, saya harus istirahat dulu," ujar Rogelio. Sebelum sampai ke Indonesia,Rogelio tercatat tiga kali transit yakni di Houston (Amerika Serikat), Frankfurt (Jerman) dan Singapura.

    Dengan alasan ingin istirahat, Rogelio menginap dulu di Jakarta sebelum ke Makassar besok pagi. Di sisi lain, manaejemen PSM batal merekrut Fransesco Stella karena gelandang asal Australia itu tiba-tiba membatalkan kedatangannya ke Makassar.

    "Kami sudah menghubungi dua pemain asing yang sudah mengajukan lamaran. Soal namanya nanti kami umumkan setelah pasti datang ke Makassar. Yang pasti kedua pemain ini berpaspor negara Asia," kata Sumirlan.

    Terkait kedatangan Rogelio, Sumirlan enggan berkomentar banyak. "Saya belum bisa berkomentar. Apalagi tim akan bertanding ke Serui," ujarnya.

    Sebelumnya Sumirlan mengumumkan kedatangan Rogelio dan Stella berdampak pada nasib Lamine Diarasouba atau Alex Silva. Kedua pemain ini masuk dalam daftar tim yang berangkat ke Serui, Jumat (13/5) malam untuk menghadapi Perseru Serui di Stadion Manora, Senin (16/5/2016).

    Peluang Alex bertahan di PSM lebih besar. Karena selain perfomannya membaik dengan mencetak satu gol ke gawang Persela Lamongan pekan lalu, mantan pemain timnas U-20 ini adalah pemain bawaan Luciano Leandro dari Brasil.

    Daftar nama pemain PSM ke Serui

    Kiper: Dimas Galih Pratama, David Ariyanto

    Belakang: Boman Aime. Hendra Wijaya, Valentino Telaubun, Ardan Aras, Ahmad Sumardi

    Tengah: Syamsul Chaeruddin, Resky Pellu, Alex Silva, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Rahmat Syamsuddin, Basri Lohy

    Depan: Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning, Maldini Pali, Lamine Diarrasouba

    Video Populer

    Foto Populer