Sukses


    Hadapi Persija, Manajemen Persela Siapkan Segepok Uang Bonus

    Bola.com, Jakarta -  Manajemen Persela Lamongan tak mau menahan kecewa dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/5/2016).

    Bonus besar telah disiapkan manajemen tim ini jika mereka mampu meraih hasil maksimal di laga kontra Persija. 

    “Bupati, saya, dan manajer (Yunan Achmadi), sudah berkomitmen untuk menggelontor bonus kalau sampai menang. Bahkan seri saja sudah kami anggap menang. Bonusnya akan kami berikan,” tutur Yurohnur Efendi, CEO Persela.

    Namun ia sengaja tak mau menyebutkan berapa besaran bonus yang telah disiapkan manajemen. Ia hanya memastikan, besaran bonus itu cukup besar. Karena itu, ia meminta para pemain tak melewatkan kesempatan untuk membawa pulang segepok uang yang sudah mereka siapkan.

    “Saya siapkan reward dan punishment,” katanya.

    Baca Juga

    Langkah yang dilakukan manajemen menyikapi rangkaian hasil buruk yang diderita Persela pada dua laga awal. Hasil evaluasi yang dilakukan manajemen dan jajaran pelatih memutuskan untuk mendepak penyerang asal Lebanon, M. Kdouh dari skuat tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir itu sejak Minggu (8/5/2016) malam.

    Tak tertutup kemungkinan, jika kembali menuai hasil buruk, akan ada lagi korban yang berjatuhan. Bisa saja salah satu pemain, atau di jajaran pelatih.

    Manajemen Persela mengisyaratkan bakal melakukan evaluasi total sekaligus membuat keputusan besar jika tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir itu tak kunjung menunjukkan peningkatan grafik permainan. Usai tumbang di tangan PSM, Persela tak bangkit, malah kalah di kandang saat menghadapi Persegres.

    “Kami sangat serius mengenai peringatan itu. Bagi kami, tiga hasil buruk sudah cukup untuk menentukan kebijakan apa yang harus diambil. Pertandingan ketiga melawan Persija harus meraih hasil maksimal,” terang Yurohnur.

     

    Video Populer

    Foto Populer