Sukses


    Bawa 20 Pemain, Bali United Minus 2 Pemain Andalan Lawan Persib

    Bola.com, Kuta - Bali United FC membawa 20 pemain untuk laga tandang menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016).

    Namun, dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Bandung tidak ada nama striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic dan gelandang, I Gede Sukadana. Keduanya harus absen melawan Persib karena mengalami cedera. Khusus Sukadana, ia dipastikan absen selama 6 bulan karena cedera ligamen lutut.

    Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Vidakovic dan Sukadana, pelatih Indra Sjafri memutuskan untuk membawa Loudry Setiawan dan dua mantan pemain timnas U-19, Mahdi Fahri Albaar dan Miftahul Hamdi.

    Selain ketiga pemain itu, rombongan tim Bali United tetap berisikan pemain-pemain yang jadi andalan Serdadu Tridatu pada dua laga awal TSC 2016 melawan Pusamania Borneo FC dan Persipura Jayapura, seperti Yabes Roni Malaifani, Fadil Sausu, hingga Lucas Patinho.

    Dalam tiga pertemuan terakhir, Bali United tak sekalipun berhasil meraih kemenangan atas Maung Bandung. Pada laga uji coba dalam debut Dejan Antonic sebagai pelatih Persib, Bali United takluk 0-3.

    Setelah itu, kedua tim kembali bersua di Bali Island Cup 2016. Skor pertandingan saat itu sama kuat 1-1. Di babak semifinal Piala Bhayangkara, Bali United kembali harus mengakui keperkasaan Persib usai takluk dengan skor tipis 0-1.

    Berikut daftar 20 pemain Bali United yang berangkat ke Bandung:

    Kiper

    Rully Desrian, Diky Indrayana

    Bek

    Ricky Fajrin, Felisianus Junius, Mahdi Fachri Albaar, Bobby Satria, Kiko Insa, Agus Nova, Ahn Byung-keon, Hasim Kipuw, 

    Gelandang

    Fadil Sausu, Loudry Setiawan, Hendra Sandi, Lucas Patinho, Syakir Sulaiman

    Penyerang

    I Nyoman Sukarja, Martinus Novianto, Yabes Roni Malaifani, I Made Wirahadi, Miftahul Hamdi

     

    Sponsored by :
    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer