Sukses


    Ulang Tahun, Maman Abdurrahman Dapat Kejutan dari The Jakmania

    Bola.com, Jakarta - Jelang pertadingan Persija Jakarta kontra Persela Lamongan, bek senior Maman Abdurrahman merayakan ulang tahun yang ke-34 tahun tepat di tanggal 12 Mei 2016. Mantan pemain Persib Bandung dan Persita Tangerang itu mendapat kejutan dari komunitas pendukung Persija, Jakampus. 

    Komunitas The Jakmania dari kalangan mahasiswa itu memberikan kue ulang tahun kepada Maman sebagai kejutan kepada sang pemain di Hotel T, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Maman yang tak menyangka dapat kejutan pun merasa senang dengan hadiah kue yang diberikan. 

    "Kejutan ini membuat saya senang dan bangga dengan The Jakmania. Mereka sangat menghargai pemain," ujar Maman setelah menerima kue ulang tahun. 

    Kejutan dari Jakampus bukan yang pertama di dapat Maman. Sebelumnya pemain bernomor punggung 6 itu sudah mendapat kejutan dari The Jakmania Bekasi yang memang daerah domisili Maman. 

    "Sebelumya tadi juga sudah ada kejutan juga dari teman-teman The Jakmania Bekasi. Sekarang juga dapat hadiah lagi. Kejutan ini membuat saya semakin termotivasi dan punya semangat lebih untuk memberikan yang terbaik bagi Persija di pertandingan besok. Kemenangan nanti menjadi kado ulang tahun saya," lanjut pemain yang lahir dan besar di Jakarta. 

    Maman pun punya keinginan tinggi di usianya yang sudah tidak muda lagi. Pemain yang besar bersama Persija Timur itu ingin memberikan gelar juara untuk Macan Kemayoran musim ini.

    "Saya belum pernah merasakan gelar juara di kompetisi Liga. Harapan saya musim ini bisa meraih juara bersama Persija Jakarta," tandasnya.

    Target tinggi Maman itu bukan tanpa alasan. Penampilan Persija di dua pekan terakhir bisa dibilang mengalami tren positif. Duetnya dengan William Pacheco di lini belakang membuat Persija meraih hasil satu seri di kandang Persipura dan menang di kandang sendiri atas Semen Padang.

    Video Populer

    Foto Populer