Sukses


    Jefri Kurniawan, Penyelamat Borneo FC yang Masih Dibekap Cedera

    Bola.com, Samarinda - Jefri Kurniawan jadi pembelian tepat sasaran bagi Pusamania Borneo FC. Peraih gelar Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan 2015 ini akhirnya jadi penyelamat muka Pesut Etam dengan gol tunggalnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga derby Kaltim di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (23/5/2016).

    Pemain yang baru melakukan debut di kasta tertinggi sepak bola nasional ini jadi pemecah kebuntuan serangan bertubi-tubi yang dilakukan Ponaryo Astaman dkk. Jefri Kurniawan menjebol jala Persiba pada menit 83.

    "Alhamdulillah, hari ini diberi rezeki Allah SWT bisa mencetak gol. Gol ini berkat doa bapak dan ibu di Malang. Karena saya selalu menelepon orangtua sebelum bertanding. Teman-teman juga mendukung permainan saya hingga bisa memberi kemenangan pertama untuk tim ini," kata Jefri Kurniawan.

    Mantan pemain Persinga Ngawi di Piala Kemerdekaan ini mengaku tak punya firasat apapun bisa mengakhiri paceklik gol dan kemenangan Borneo FC setelah di partai sebelumnya hanya bermain seri.

    "Saya tak dapat firasat atau mimpi. Semua berjalan seperti biasa. Namun semangat saya hari ini luar biasa ketika masuk lapangan. Semua berkat kerja keras rekan setim dan dukungan luar biasa dari Pusamania yang terus memberi semangat kami bertanding," ucapnya.

    Yang menarik, sebenarnya kondisi kebugaran pemain asal Lawang, Kabupaten Malang tak seratus persen prima. Bahkan Jefri masih mengeluhkan cedera pahanya karena benturan saat menjamu Persib di Samarinda pekan lalu.

    "Paha saya masih sakit. Tapi semangat ingin main membuat rasa sakit itu hilang. Bahkan saya harus mendapat suntikan antinyeri sebelum bertanding," tutur Jefri Kurniawan.

    Video Populer

    Foto Populer