Sukses


    Senyum Tersipu Paulo Camargo kala Persija Puncaki Klasemen TSC

    Bola.com, Jakarta - Kemenangan Persija Jakarta membuat Paulo Camargo senang. Akan tetapi sang pelatih Tim Macan Kemayoran juga tak segan memuji Persela Lamongan yang memberikan perlawanan ketat kepada Macan Kemayoran di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (13/5/2016).

     

    Persija membuka keunggulan melalui sundulan Jose Adolfo Guerra di menit ke-32. Pendukung Persija dibuat ketar ketir ketika Eric Dzumafo menggetarkan gawang Andritany Ardhiyasa di menit ke-53. Namun, Persija berhasil mengamankan tiga poin lewat gol dari Ambrizal Umanailo pada menit ke-61.

    Meski menang atas Tim Laskar Jaka Tingkir, Camargo tak segan memuji permainan kubu lawan. Menurut pelatih asal Brasil itu, permainan Persela amat agresif demi bisa keluar dari zona papan bawah.

    "Tak mudah menghadapi Persela yang mengalami dua kekalahan di pertandingan sebelumnya. Mereka bermain agresif setelah mencetak gol dan membuat kami kaget. Tapi beruntung Ambrizal bisa mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan," jelas Camargo dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

    Sepanjang sesi konferensi pers Paulo Camargo banyak mengumbar senyum. Ia senang karena tim asuhannya bisa memaksimalkan dua pertandingan terakhir. Sebelumnya Ismed Sofyan dkk. menang atas Semen Padang 1-0.

    Camargo juga mengomentari performa Jose Adolfo Guerra yang mencetak gol perdananya bersama Persija. Ia menilai, Guerra bermain baik tapi agak sedikit menurun di babak kedua.

    "Permainan pemain saya bisa naik dan bisa turun karena tidak semua pemain mempunyai kondisi fisik yang sama. Guerra dan Hong Soon-hak, misalnya, mereka tak mempunyai kondisi fisik yang sama di pertandingan ini," lanjut Camargo.

    Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta untuk sementara menjadi pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Macan Kemayora mengoleksi poin tujuh hasil dari dua kali menang dan sekali seri.

    Video Populer

    Foto Populer