Sukses


    Wakil Kapten Persipura Dapat Kejutan Jelang Lawan Semen Padang

    Bola.com, Padang - Gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes mendapatkan kejutan jelang laga melawan Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (14/5/2016).

    Wakil kapten Mutiara Hitam itu mendapatkan kejutan dari sang pacar, Inca Nolani yang membawa kue ulang tahun ke ruang ganti tim asuhan Jafri Sastra.

    Kedatangan Inca yang tidak diduga langsung membuat Ian salah tingkah. Tingkah mantan pemain timnas Indonesia itu tak pelak membuat rekan setimnya, Bio Paulin Pierre hingga manajer tim, Rudy Maswi tertawa geli.

    Salah satu pemain asing Persipura, James Koko Lomell juga ikut-ikutan menggoda Ian yang diminta untuk meniup lilin kue ulang tahun yang dibawa sang kekasih. Ian yang terlihat malu-malu pun hanya bisa pasrah menjadi sasaran bercandaan rekan-rekan setimnya.

    Ian tepat berusia 30 tahun pada Sabtu (14/5/2016). Pemain jebolan Diklat Ragunan ini juga sudah menerima ucapan ulang tahun dari rekan setimnya di Persipura, seperti Ferinando Pahabol dan Ricardo Salampessy.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer