Sukses


    Resmi Ikat Pemain Australia, MU Ganti Mossi dengan Erick Weeks?

    Bola.com, Bangkalan - Manajemen Madura United menyiapkan kejutan besar jelang batas akhir pendaftaran pemain Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (15/5/2016) nanti. Dari kabar yang beredar, klub berjulukan Sape Kerrab itu akan memboyong pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis.

    Nama mantan pemain Mitra Kukar itu memang paling santer terdengar untuk mengisi slot pemain asing Madura United. Sang manajer, Haruna Soemitro pun mengakui jika sudah beberapa kali menghubungi pemain yang terakhir membela klub Malaysia Super League, Perak FA.

    Meski Haruna menyangkal sudah menjalin kesepakatan, agaknya Erick Weeks merupakan salah satu pemain asing yang akan didaftarkan tim asuhan Gomes de Oliviera ke PT Gelora Trisula Semesta. "Nanti sebelum pendaftaran ditutup bakal ada kejutan. Ditunggu saja," ujar Haruna.

    Selain Erick Weeks, kejutan yang dimaksud Haruna adalah rencana mengikat pemain asing baru asal Australia, Dane Milovanovic. Gelandang kelahiran Canberra, Australia, 2 Desember 1989 itu sudah mendapatkan kontrak selama satu musim. Informasi yang didapat nama Milovanovic bahkan sudah didaftarkan ke PT GTS.

    Jika Milovanovic didatangkan untuk menggantikan Jeong Kwang-sik, Erickdigaet untuk menggantikan posisi gelandang serang flamboyan asal Spanyol Toni Mosi. Eks pemain Arema Cronus musim 2015 itu kabarnya harus angkat kaki dari Madura United karena mengalami masalah dengan proses administrasinya.

    Saat ditanya mengenai hal ini, Haruna enggan blak-blakan. "Saya tidak tahu, lebih baik tunggu saja sebelum pendaftaran ditutup. Nanti semuanya akan lebih jelas," ucapnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer