Sukses


    Semen Padang Kehilangan Bek Andalan

    Bola.com, Padang - Kemenangan Semen Padang 2-0 atas Persipura dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip presented by IM3 Ooredoo di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (14/5/2016) memakan korban bagi tuan rumah.

    Jenderal lini belakang Semen Padang yang bermain taktis dan menjadi tembok kukuh Kabau Sirah, Cassio de Jessus dipastikan absen ketika Semen Padang melakoni laga tandang ke Bali menghadapi Bali United pada pekan depan.

    Pasalnya, mantan pemain Timnas junior Brasil itu telah mengoleksi tiga kartu kuning. Artinya, dia akan tinggal di mes ketika tim berjuang menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri.

    "Cassio mendapat alumulasi kartu, yang artinya tidak bisa diturunkan saat kami bermain di Bali. Yang jelas absennya Cassio tidak akan mempengaruhi penampilan tim secara keseluruhan. Tim tidak tergantung pada satu pemain," ujar Nilmaizar usai laga menghadapi Persipura.

    Nil akan mempersiapkan pemain lain menggantikan posisi Cassio. "Kami masih punya pemain yang layak menggantikan Cassio. Secara kualitas pemain pengganti dan utama kualitasnya tidak berbeda jauh," jelas Nil.

    Ia menyebut saat ini Semen Padang belum memikirkan pengganti pemain yang absen saat menghadapi laga tandang menghadapi Bali United, Sabtu (21/5/2016).

    Kemenangan atas Persipura membawa Semen Padang ke posisi dua klasemen sementara, menguntit Persija Jakarta. Nil berharap para pemain tetap konsisten dan terlena dengan kemenangan.

    "Sekarang kami nikmati dulu kemenangan atas Persipura. Meski begitu, evaluasi tetap dilakukan, begitu juga persiapan melakoni laga tandang ke Bali," jelas Nilmaizar.

    Video Populer

    Foto Populer