Sukses


    5 Fakta Usai Sriwijaya FC Bantai Madura United

    Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC meraih kemenangan telak pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (15/5/2016). Di luar dugaan, tim asuhan Widodo C. Putro menang telak 5-0 atas tim kuda hitam, Madura United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

    Lima gol yang menandai pesta tuan rumah dicetak Hilton Moreira pada menit ke-17, Ichsan Kurniawan (38'), Anis Nabar (80' dan 88'), serta Beto Goncalves (90+2). Kemenangan dengan skor besar atas MU ini membawa Laskar Wong Kito ke posisi ketiga klasemen sementara TSC 2016.

    Berikut fakta menarik duel Sriwijaya vs Madura United yang dirangkum bola.com:

    1. Kemenangan Sriwijaya FC atas Madura United dengan skor 5-0 menjadi kemenangan dengan skor terbesar kedua hingga pekan ketiga TSC 2016. Sebelumnya, skor besar juga terjadi saat PS TNI takluk 1-4 dari tim tamu, Mitra Kukar.

    2. Pemain sayap Sriwijaya FC, Anis Nabar menjadi pemain ketiga di TSC 2016 yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Ia mengikuti jejak pemain asing Mitra Kukar, Alan Leandro yang mencetak dua gol ke gawang PS TNI dan pemain Barito Putera, Agi Pratama yang mencetak dua gol ke gawang Persegres Gresik United.

    3. Gol lewat tendangan bebas ke gawang MU menjadi yang pertama bagi Hilton Moreira di TSC 2016. Sebelumnya, mantan pemain Penang FA itu gagal mencetak gol dalam dua laga awal Sriwijaya.

    4. Kemenangan atas Madura United menjadi yang pertama bagi Sriwijaya FC di TSC 2016. Sebaliknya, kekalahan dengan skor telak ini menjadi yang pertama bagi Madura United di TSC 2016.

    5. Ahmad Maulana menjadi pemain pertama Madura United yang diusir wasit di TSC 2016 p. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu mendapatkan kartu merah setelah menerima dua kartu kuning melawan Sriwijaya FC.

     

    Video Populer

    Foto Populer