Sukses


    5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Arema atas Bhayangkara SU

    Bola.com, Jakarta - Kemenangan telak berhasil diraih Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim asuhan Milomir Seslija berhasil mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 3-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/5/2016).

    Tiga gol kemenangan Singo Edan dicetak Srdan Lopicic pada menit ke-11, Sunarto (51'), dan Gustavo Giron (63'). Kemenangan atas Bhayangkara SU juga membawa Arema kembali ke puncak klasemen dengan menggusur Persija Jakarta yang sama-sama mengoleksi 7 poin dari 3 laga TSC 2016.

    Berikut fakta menarik laga Arema Cronus vs Bhayangkara SU yang dirangkum bola.com:

    1. Gol yang dicetak striker asal Australia, Gustavo Giron ke gawang Bhayangkara SU merupakan gol pertamanya dalam laga kompetitif bersama Arema.

    2. Lopicic dan Sunarto juga mencetak gol pertamanya di TSC 2016. Sejauh ini, Arema sudah mencetak lima gol dan dua gol lainnya disumbangkan Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.

    3. Gawang Arema kembali tidak kebobolan saat mengalahkan Bhayangkara SU. Hal itu menjadikan Arema satu-satunya tim yang kebobolan di TSC 2016.

    4. Duel melawan Arema menjadi laga debut bagi pemain anyar Bhayangkara SU, Paulo Helber di TSC 2016. Pemain naturalisasi Timor Leste itu menggantikan peran Abel Gebor yang dicoret manajemen. Selain Paulo, Bhayangkara SU juga kembali diperkuat Thiago Furtuoso yang meninggalkan tim usai Piala Jenderal Sudirman.

    5. Kekalahan telak dari Arema membuat Bhayangkara SU gagal mengulangi hasil positif di kandang lawan. Saat dijamu Barito Putera, tim asuhan Ibnu Grahan berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 2-1.

     

    Video Populer

    Foto Populer