Sukses


    Komentar Indra Sjafri Usai Bali United Petik Kemenangan Perdana

    Bola.com, Gianyar - Bali United FC mengakhiri tren negatif gagal menang dalam tiga laga terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim berjulukan Serdadu Tridatu menang tipis 2-1 atas Semen Padang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/5/2016).

    Kemenangan ini disyukuri pelatih Bali United, Indra Sjafri. Maklum, Fadil Sausu dkk. selalu gagal meraih hasil positif sejak bergulirnya TSC 2016 pada April lalu.

    Bali United hanya mampu bermain imbang dengan Pusamania Borneo FC dan Persipura Jayapura. Setelah itu, tim dari Pulau Dewata takluk 0-2 dari Persib Bandung pada pekan ketiga TSC 2016.

    "Kami pastinya bersyukur dengan kemenangan hari ini," kata Indra seperti dilansir situs resmi klub usai timnya meraih kemenangan pertama di TSC 2016.

    Pelatih asal Padang itu juga senang karena eksperimen yang ia lakukan berjalan dengan baik. Terlebih, striker muda, Martinus Novianto berhasil menjawab kepercayaannya dengan mencetak gol penentu kemenangan jelang laga berakhir.

    Sebelum gol mantan pemain Timnas U-19 itu, skor pertandingan masih imbang 1-1. Gol Bali United yang dicetak Ahn Byung-keon pada menit ketiga dibalas oleh gelandang Semen Padang, Vendry Mofu (38').

    "Martinus masih memerlukan jam terbang. Ke depan kami akan terus memberikan jam terbang kepada para pemain muda kami, termasuk Martinus secara berkala. Hal ini agar ke depannya mereka bisa terus mengalami peningkatan kualitas," ucap pelatih yang sukses memberikan gelar Piala AFF bagi Timnas U-19.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer