Sukses


    Puji Debut Bepe, Asisten Pelatih Persija Puas Bawa Pulang 1 Poin

    Bola.com, Serui - Hasil imbang tanpa gol Persija Jakarta di kandang Perseru Serui dalam pekan keempat Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (22/5/2016), disyukuri tim pelatih.  Maklum, bukan hal mudah bagi tim manapun bisa membawa pulang satu poin dari Stadion Marora. 

    “Anak-anak main bagus di pertandingan ini. Meski lelah, semua pemain menunjukkan permainan menyerang dan sangat ingin menang,” ujar asisten pelatih Persija, Denimar Carlos saat dihubungi bola.com.

    Selain itu, Denimar juga menilai penampilan Persija yang di luar dugaan bisa mengimbangi tempo cepat Perseru. Bahkan di babak kedua, beberapa peluang juga diciptakan Persija meski gagak dikonversi menjadi gol.

    “Rezaldi (Hehanusa), Novri (Setiawan) dan (Jose) Guerra masing-masing punya dua peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol. Selain peluang, barisan pertahanan kami sangat fokus. Hari ini kami bermain bagus dan bersyukur mendapatkan poin di Serui,” lanjut Denimar.

    Ditanya penampilan debut Bambang Pamungkas bersama Persija di TSC 2016 ini, Denimar kembali mengeluarkan komentar positif. Simbol ‘Si Merah-Putih’ itu bermain bagus dan sudah bisa menyesuaikan dengan gaya bermain pemain lainnya.

    “Bepe main bagus tadi. Masuk pada 15 menit terakhir, penampilannya tak mengecewakan. Dia sudah menyatu dengan tim dan kerja samanya dengan pemain lain sudah mulus,” lanjutnya.

    Hasil imbang 0-0 tentu menjadi hasil yang positif bagi peringkat Persija di klasemen sementara TSC 2016. Klub ibu kota itu kini nangkring di posisi kedua dengan torehan poin delapan atau sama dengan pemuncak klasemen, Mitra Kukar, dan hanya kalah dari selisih gol.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer