Sukses


Santai di Pantai Jadi Modal Persija Rebut Puncak Klasemen TSC

Bola.com, Serui - Persiapan Persija Jakarta untuk menghadapi Perseru Serui pada pekan keempat Torabika Soccer Championship 2015 presented by IM3 Ooredoo cukup seru. Pemain Macan Kemayoran berlatih ringan di Pantai Mioka, Serui, pada Sabtu (21/5/2016).

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi dan juga kekompakan tim yang sudah terbangun sejak dua bulan yang lalu. Latihan di pantai sangat dinikmati para pemain, yang sejak menjalani persiapan TSC hingga sekarang hampir tak pernah berlatih di pantai.

Selain berlatih fisik dengan bola di pantai, para pemain bersantai dengan berenang di pantai yang terletak di sekitaran Serui. Geografis Serui,  ibu kota Kabupaten Kepulauan Yapen, memang dikelilingi lautan sehingga memungkinkan Persija mendapatkan pantai-pantai menawan untuk rileksasi jelang pertandingan.

"Latihan di pantai berjalan lancar. Pemain tampak santai dengan menu latihan dari Camargo," jelas asisten pelatih, Denimar Carlos, saat dihubungi bola.com.

Yang menarik setelah sesi uji coba lapangan di Stadio Marora, para pemain Persija menjalani lagi satu latihan ringan. Latihan ini berbentuk fun games, yang dimaksudkan untuk makin memperkuat kerja sama tim.

Latihan tersebut diadakan di hotel tempat skuat Macan Kemayoran menginap. Kegiatan ini menjadi sesi yang cukup menyenangkan bagi pemain. Kerja sama mereka memindahkan telur melalui sendok yang digunakan melalui mulut cukup membuat pemain merasa santai.

"Latihan seperti itu salah satu cara untuk melatih kekompakan tim sekaligus untuk berkomunikasi dengan pemain lain agar lancar di lapangan nanti," lanjut Denimar.

Hal itu penting karena Persija mengincar kemenangan dalam lawatannya ke Serui kali ini. Tren positif Macan Kemayoran coba dilanjutkan pada pekan keempat TSC 2016 ini.

Rasa percaya diri skuat Persija meninggi setelah hingga laga ketiga mampu memosisikan diri di papan atas klasemen. Laga kontra Perseru dilangsungkan di Stadion Marora, Serui, Minggu (22/5/2016). Bila sukses meraih tiga poin, Persija bakal memuncaki klasemen sementara, menggeser Mitra Kukar. 

 

 

Video Populer

Foto Populer