Sukses


    Tanpa Vujovic, Made Wirawan Pede Gawangnya Tak Akan Dibobol Lawan

    Bola.com, Bandung - Lini pertahanan Persib Bandung dipastikan tanpa Vladimir Vujovic saat dijamu Bhayangkara Surabaya United dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada Sabtu (11/6/2016).

    Vladimir Vujovic terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Meski tanpa pemain asing jangkung itu, kiper utama Persib, I Made Wirawan, mengaku tidak khawatir saat meladen Bhayangkara SU.

    "Pelatih pasti sudah menyiapkan pengganti Vlado. Saya tidak terlalu khawatir. Mudah-mudahan bisa menjaga gawang tidak kebobolan dan meraih poin di sana," kata Made, Kamis (9/6/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Kiper asal Bali ini mengaku sudah sangat siap menghadapi tim asal Surabaya tersebut. Terlebih selama ini persiapan tim Maung Bandung sudah maksimal karena libur yang cukup. "Dalam artian, kami bisa lebih fresh di pertandingan nanti," imbuh Made.

    Mantan kiper Timnas Indonesa ini berharap pada laga tandang nanti, Persib bisa memuaskan bobotoh setelah di laga kandang tidak meraih poin penuh. Apalagi harapan bobotoh agar Persib meraih poin begitu kuat setelah di laga sebelumnya hanya merebut satu poin.

    "Bagi saya tekanan bobotoh itu jadi motivasi lebih untuk meraih kemenangan. Kami akan berusaha meraih maksimal di sana (Surabaya)," ujarnya.

    Pada dua tandang sebelumnya tim Pangeran Biru hanya bisa berakhir seri. Itulah mengapa Made berharap timnya bisa meraih kemenangan saat meladeni Bhayangkara SU, meski tidak akan diperkuat Vlado serta kemungkinan besar Robertino Pugliara.

    Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga menekankan Atep dkk. untuk meraih poin penuh di kandang Bhayangkara SU, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Ia menekankan hal itu langsung di hadapan Dejan Antonic dan skuatnya seusai buka bersama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (8/6/2016) malam.

    "Saya harap bisa meraih poin penuh melawan Bhayangkara Surabaya United karena kita baru menang satu kali, sisanya seri terus. Pemain yang tidak siap jangan memaksakan diri. Kalau tidak siap main bilang saja, terutama yang kemarin cedera seperti Robertino. Kalau belum sembuh betul, bilang saja tidak siap," tegas Umuh.

     

    Video Populer

    Foto Populer