Sukses


    Presiden Borneo FC Optimistis Bisa Ikuti Jejak Arema Cronus

    Bola.com, Makassar - Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein turut menyaksikan duel PSM Makassar melawan Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (12/6/2016). Kepada bola.com, Nabil mengaku sengaja datang ke Makassar untuk memantau langsung penampilan tim yang kini diarsiteki Robert Alberts.

    Maklum, Borneo FC akan dijamu Juku Eja di Stadion AMM pada pekan ke-8 TSC 2016  pada 23 Juni 2016. Sebelum menghadapi PSM, Borneo FC terlebih dulu menghadapi Gresik United di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (17/6/2016).

    "Saya juga ingin merasakan atmosfer Stadion AMM di TSC 2016," ujar Nabil usai pertandingan.

    Menurut Nabil, secara umum, penampilan PSM terbilang bagus. Namu, dia mengaku melihat celah kelemahan Juku Eja yang bisa dimanfaatkan.

    "Saya akan berdiskusi dengan coach Dragan Djukanovic soal penampilan PSM pada pertandingan tadi. Kalau PSM bermain seperti tadi, saya optimistis Borneo FC bisa mengikuti jejak Arema menang di Stadion AMM," jelas Nabil.

    Di sisi lain, Nabil memuji suporter PSM yang terus mendukung sepanjang pertandingan tanpa melakukan teror berlebihan terhadap tim tamu. Fakta ini yang membuat Nabil yakin skuatnya bisa nyaman bermain dan tampil dengan kemampuan terbaik di Stadion AMM.

    "Di Piala Presiden, kami bermain imbang tanpa gol dengan PSM di Stadion AMM. Pada TSC 2016, saya yakin hasilnya bisa lebih baik," tegas Nabil.

    Nabil pun berharap PT Gelora Trisula Semesta selaku operator TSC 2016 menugaskan wasit berkualitas pada pertandingan PSM melawan Borneo FC. Dari kacamata Nabil, faktor wasit jadi kunci sukses dan amannya sebuah pertandingan.

    "Bisa lihat sendiri, kalau wasit adil dan jeli dalam memimpin, pertandingan berakhir tanpa keributan. Suporter PSM pun terlihat menerima kekalahan tim kesayangannya," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer