Sukses


    Dragan Djukanovic Percaya Borneo FC Bisa Kejutkan Mitra Kukar

    Bola.com, Samarinda - Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic percaya diri anak asuhnya bisa memberikan kejutan saat tandang ke markas Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) pada pekan ke-6 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (10/6/2016).

    Optimisme itu dilatarbelakangi materi pemain Pesut Etam yang dinilai Djukanovic punya kemampuan untuk menyajikan kejutan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Meskipun, lawan yang akan dihadapi kali ini belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-5 TSC 2016.

    Di klasemen, posisi Mitra Kukar dan Borneo FC juga terpaut lumayan jauh. Naga Mekes nangkring di peringkat ke-4 sementara Borneo FC kini berada di posisi ke-11 klasemen TSC 2016.

    "Dalam sepak bola tidak ada yang mustahil. Kami percaya dengan kerja keras kemenangan pasti bisa diraih," ia menuturkan.

    Demi meraih hasil maksimal di kandang lawan, Djukanovic juga terus mempelajari permainan tim asuhan Subangkit. Ia terus memantau pertandingan yang sudah dilakoni Mitra Kukar melalui video.

    Hal itu dilakukan untuk mencari kelemahan Rodrigo Dos Santos dkk. Maklum, di kandang sendiri Mitra Kukar belum tersentuh kekalahan. Bahkan, Arema Cronus pun harus takluk dengan skor 2-1, 20 Mei 2016.

    "Mitra Kukar tim yang luar biasa, tapi saya punya pemain yang jauh lebih dari itu. Saya rasa poin sempurna bisa kami wujudkan," kata pelatih anyar Borneo FC mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer