Sukses


    Menang 3-1, Madura United Yakin Bakal Semakin Konsisten

    Bola.com, Jakarta Madura United menang 3-1 atas Persiba Balikpapan dalam pekan keenam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (13/6/2016).

    Pablo Rodriguez Aracil sukses mencetak hat-trick pertama dalam ajang TSC sekaligus memberikan kemenangan kedua Laskar Sape Kerrab di kandang. Kemenangan tersebut sangat disyukuri pelatih Gomes de Oliveira.

    Gomes mengatakan, usai meraih satu poin dari Persib Bandung pada pekan kelima, pemain Madura United semakin stabil dan sukses menjaga tren positif.

    "Seharusnya kami menang tiga gol jika tidak ada kesalahan pada menit akhir. Tapi secara permainan anak-anak sudah lebih konsisten. Ini akan menjadi modal berharga untuk laga berikutnya," kata Gomes.

    Kemenangan Fabiano Beltrame dkk. juga dipersembahkan untuk suporter K-Conk Mania yang berulang tahun ketujuh.

    Hasil ini membuat Madura United bersaing di papan atas klasemen sementara dengan 11 poin dan berada di posisi kelima. Madura United berhasil menggeser Sriwijaya FC yang ditekuk Persegres GU 1-2 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (12/6/2016).

    Gomes mengaku masih ada beberapa hal yang menjadi catatan, khususnya konsentrasi pemain yang buyar saat tim sudah unggul. Para pemain, kata Gomes, harus lebih disiplin apalagi bila menghadapi lawan yang bermain mengandalkan kecepatan.

    "Saat tim sudah stabil, pemain harus mempertahankan sampai menit akhir. Faktor fisik saya kira tidak ada masalah meski kami bermain hingga dini hari," imbuhnya.

    Laga yang digelar pukul 21.30 itu berakhir hingga Selasa (14/6/2016) pukul 00.24 karena sempat dihentikan dua kali akibat suporter menyalakan cerawat dan wasit Oki Dwi Putra yang memimpin pertandingan ambruk. 

    Pada pekan ketujuh, Madura United akan kembali berlaga di Bangkalan, menjamu Bali United pada Senin (20/6/2016).

    Video Populer

    Foto Populer