Sukses


    Borneo FC Waspadai 2 Kelebihan yang Dimiliki Persegres GU

    Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC akan menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-7 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (17/6/2016). Jelang laga ini, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic meminta timnya untuk mewaspadai dua kelebihan yang dimiliki Persegres GU.

    Menurut pelatih asal Montenegro, Persegres GU memiliki nilai plus di sektor sayap. Selain itu, tim asuhan Liestadi juga mempunyai tiga pemain asing berkualitas dalam diri, Patrick Da Silva, Eduardo Maceil, dan Oh In-kyun.

    Bahkan, Patrick yang sempat mengikuti tes di Persija Jakarta, menjadi bintang dengan memborong dua gol kemenangan saat Laskar Joko Samudro mengalahkan Sriwijaya FC 2-1, akhir pekan lalu.

    "Saya sudah pelajari kekuatan Persegres. Mereka tim yang cukup bagus, terutama kecepatan pemain sayap yang bisa merepotkan lini belakang kami," ia menuturkan.

    "Pemain asing Gresik United cukup punya peran. Jadi, kami wajib mewaspadai itu," ia menuturkan.

    Selain itu, Djukanovic juga berhati-hati menatap laga kandang keempat mereka di TSC musim ini. Ia merasa penampilan bagus dari para pemain Pesut Etam terkadang tidak cukup untuk mengamankan tiga poin.

    “Sejauh ini Borneo FC bermain cukup bagus dan kami mencoba menerapkan permainan seperti di Eropa. Hanya saja, kami selalu dirugikan oleh faktor yang tidak terduga," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer