Sukses


    Beny Wahyudi Menepi, Arema Kembali Kena Sial

    Bola.com, Malang - Baru dua hari latihan dengan skuat agak lengkap, Arema Cronus kembali ditimpa nasib sial dengan cederanya pemain. Kalinini bek kanan Beny Wahyudi yang harus mengakhiri latihan lebih cepat pada Jumat (17/6/2016) sore di Stadion Gajayana Malang.

    Pemain tahun itu mengalami cedera pada paha kirinya. "Ada otot yang ketarik rasanya," kata Beny. Cedera itu dialaminya setelah berlari menguasai bola.

    "Cedera sendiri tadi. Tidak ada tabrakan waktu latihan," lanjut mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.

    Di pinggir lapangan, dia langsung mendapatkan kompresan dari tim medis di bagian pahanya. Tentu cedera itu membuatnya diragukan bisa main melawan Persija Jakarta Minggu (19/6/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo karena pertandingan menyisakan waktu dua hari lagi.

    Jika harus absen, tentu kerugian bagi Singo Edan karena beberapa pertandingan terakhir dia adalah pemain inti. Pelatih Milomir Seslija pun mengantisipasi dengan menyiapkan dua pemain, yakni Syaiful Indra yang baru kembali dari cedera hamstring dan Ryuji Utomo.

    Karena bakal tampil di kandang sendiri, peluang Syaiful untuk jadi starter sebenarnya lebih besar. Dia bisa membantu serangan dari sektor kanan.

    Tapi kondisi mantan pemain Sriwijaya FC itu masih dalam pantauan pasca cedera hamstring. Alternatif kedua jatuh pada Ryuji Utomo yang biasanya diposisikan sebagai stoper.

    "Kami tidak bisa menghindari pemain cedera karena tidak mungkin latihan dengan menggunakan helm atau pelingdung lainnya. Tapi untuk posisi Beny Wahyudi, masih ada Syaiful atau Ryuji. Mereka juga pemain bagus," tegas pelatih asal Bosnia itu.

    Video Populer

    Foto Populer