Sukses


    Arema Siapkan Strategi Khusus untuk Redam Persija

    Bola.com, Malang - Arema Cronus akan mewaspadai permainan kolektif Persija Jakarta dalam laga pekan ke-7 Torabika 
    Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016).

    Singo Edan sudah menyiapkan stretegi untuk bisa meredam permainan cepat Persija. Hal tersebut dikatakan langsung oleh asisten pelatih, Joko Susilo. Menurut legenda Arema itu, permainan Persija saat ini sedang dalam bentuk terbaiknya.

    “Tapi pelatih Milomir (Seslija) sudah menyiapkan strategi. Kualitas pemain Persija sangat merata, jadi kami sebisa mungkin meredam permainan mereka yang sedang menanjak,” jelas Joko Susilo kepada bola.com.

    Joko Susilo juga melihat banyaknya pemain muda di Persija membuat Macan Kemayoran punya variasi strategi yang berbeda di setiap pertandingan. Hal ini ditambah peran pelatih Paulo Camargo yang jago meracik strategi membuat Arema semakin mewaspadai para pemain muda yang menjadi andalan klub ibu kota .

    “Semua pemain mereka bahaya, baik itu Ambrizal Umanailo, Bambang Pamungkas, sampai pemain asing asal Korea (Hong Soon-hak) patut diwaspadai. Untuk itu kami lebih menekankan kepada pemain untuk memutus permainan kolektif mereka,” lanjut eks pemain Persija era 1990-an itu.

    Meski begitu, Joko optimistis bisa menang di kandang sendiri atas Persija. “Jika Persija optimistis menang, kami juga lebih optimistis untuk bisa memenangkan pertandingan di kandang sendiri,” tandas Joko Susilo.

    Pertandingan Arema kontra Persija menjadi pertandingan besar yang memperebutkan peringkat pertama TSC 2016. Jika Persija menang, maka Macan Kemayoran yang kini meraih 11 poin akan merebut singgasana Arema yang saat ini mengoleksi 13 poin.

     

    Video Populer

    Foto Populer