Sukses


    Bonus Ratusan Juta Siap Dikucurkan untuk Pemain Persib

    Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar pada pekan ketujuh Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (18/6/2016) malam lalu membuat manajemen Persib tidak ragu untuk menggelontorkan bonus hingga ratusan juta rupiah kepada Atep dkk.

    Seperti yang sudah dijanjikan Manajer Persib, Umuh Muchtar jika menang atas Kukar maka ia dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak ragu memberi bonus besar.

    "Bonus sudah pasti saya beri karena kalau saya senang, kami semua senang maka tidak ragu untuk memberi bonus," tegas Umuh sambil tersenyum usai pertandingan.

    Meski demikian Umuh enggan menyebutkan berapa nilai total bonus yang dikucurkan kepada skuat Maung Bandung.

    "Total bonus tidak usah disebutkan, yang pasti dari saya dan Pak Mulyana (eks wakil manajer) jumlahnya sama (masing-masing Rp 50 juta). Apalagi dari PT PBB lebih besar lagi," jelas Umuh.

    Diakui Umuh, pihaknya sangat bangga karena semua pemain yang diturunkan bermain luar biasa dan tanpa lelah, walaupun di babak dua sempat kedodoran. Tapi dengan motivasi tinggi ditambah dukungan puluhan ribu bobotoh yang ada di GBLA, skor tetap bisa dipertahankan.

    "Untungnya anak-anak bermain tetap semangat dan kelihatan bermain enjoy. Semakin bagus bermain saya semakin tidak hitung-hitungan memberikan bonus, mudah-mudahan melawan Gresik bisa menang juga," harap Umuh.

    Pada kesempatan itu, Umuh pun memuji cara Herrie Setiawan memberikan intruksi dan pendekatan kepada semua pemain. "Dia bagus cara memberi instruksi kepada pemain dan setahu saya sebelum bertanding dia pun meminta saran kepada Djanur," ucap Umuh.

    Pada sesi jumpa pers, Herrie Setiawan memang sempat mengaku meminta masukan kepada teman-teman satu angkatannya, termasuk kepada eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Hasilnya, Persib pun mampu memuaskan bobotoh setelah gagal dua kali dilaga kandang.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer