Sukses


    Kala Bhayangkara Surabaya United Banjir Bonus di Bulan Ramadan

    Bola.com, Balikpapan - Tim Bhayangkara Surabaya United berhasil mempertahankan trend  positif. Dijamu Persiba Balikpapan, Senin (20/6/2016) di Stadion Parikesit, Balikpapan, tim berjulukan The Great Alligator mampu mencuri  tiga poin setelah mempermalukan Persiba 2-0. Gol kemenangan Bhayangkara SU dicetak dua veteran Timnas Indonesia U-19 didikan Indra Sjafri, Hargianto dan Evan Dimas.

    Kemenangan ini pun disambut gembira oleh kubu Bhayangkara SU. Pasalnya, hasil positif ini merupakan bukti bahwa para pemain berlatih keras selama persiapan.

    "Ini hasil kerja keras anak-anak selama persiapan dan pertandingan. Selama ini, kami selalu bilang, selama mau latihan keras, hasil tidak akan pernah berbohong," ujar Ibnu Grahan, pelatih kepala Bhayangkara Surabaya United.

    Hasil ini sesuai dengan ambisi mereka. Para pemain  Bhayangkara SU berhasil memutus rekor belum terkalahkan Persiba di tiga laga kandang sebelumnya. "Kami tertantang untuk meraih kemenangan di  laga ini. Alhamdulillah, usaha keras kami membuahkan hasil maksimal," tutur Hargianto.

    Kemenangan ini juga memperpanjang rekor positif Bhayangkara SU selama tampil di Kalimantan. Dari tiga lawatan yang sudah mereka lakoni, tiga kali pula mereka tak pernah kalah, menang 1-0 dari Barito  Putera, seri 1-1 dengan Borneo FC, dan menang 2-0 atas Persiba Balikpapan.

    Hanya saja, Ibnu meminta anak buahnya agar tak terlalu larut dalam suasana suka cita berlebihan. Karena turnamen masih panjang. Apalagi, mereka belum bertemu lawan-lawan tangguh. Makasih itulah, ia  meminta seluruh pemainnya untuk tetap bekerja keras dan rendah hati.

    Sebab, ia menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Para pemain Bhayangkara Surabaya United pun bisa tersenyum lepas. Karena capaian tersebut membuat mereka diganjar bonus oleh manajemen. "Sebelum Ramadan mereka kekeringanan bonus, sekarang mereka panen. Dengan bonus yang berlimpah mereka bisa berlebaran di rumah dengan tenang," sebut Rahmad Sumanjaya, sekretaris Bhayangkara Surabaya United.

     

    Video Populer

    Foto Populer