Sukses


    Waspadai Persegres, Vujovic Ingin Persib Lanjutkan Tren Positif

    Bola.com, Bandung - Bek tangguh Persib Bandung, Vladimir Vujovic mewaspadai Persegres Gresik United saat bentrok dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Petrokimia, Senin (27/6/2016).

    Vlado enggan menganggap remeh walau tim berjuluk Joko Samudro itu berada di papan bawah klasemen sementara TSC 2016. Tim asuhan Liestiadi nangkring di peringkat ke-14. 

    "Saya tidak berpikir mereka sedang negatif. Mereka masih kuat. Kekalahan mereka kemarin (dari Pusamania Borneo FC) saya pikir satu hari yang tidak beruntung saja buat mereka," ujar Vlado sapaan akrab Vladimir, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (21/6/2016).

    Vlado berharap Maung Bandung bisa meraih tiga poin saat dijamu Persegres GU, . Pemain asing asal Montenegro juga optimistis tren kemenangan sedang berpihak kepada Persib setelah menang atas Mitra Kukar, akhir pekan lalu. Disinggung soal striker Persegres GU, Patrick Da Silva, pemain bernomor punggung 3 ini mengakui ia harus waspada.

    "Saya lihat dia cukup bagus, tetapi kami tetap mewaspadai semua pemain Gresik" ucapnya.

    Vlado juga mengungkapkan absennya Hariono karena akumulasi kartu sedikit berpengaruh bagi kekuatan lini tengah Persib. Namun demikian, Vujovic itu tidak terlalu khawatir karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran wakil kapten Persib tersebut.

    "Memang akan sulit tidak ada Hariono karena dia salah satu pemain yang penting. Dia pekerja keras di lini tengah, banyak orang melihat bagaimana kerjanya bersama Kim di lini tengah. Saya rasa mereka harus mulai dihormati kerjanya dalam membantu lini pertahanan," jelas Vlado.

    Vlado menyadari bahwa performa Persib belum meyakinkan dalam laga tanadng karena belum mampu membawa pulang hasil maksimal. "Saya harap kami bisa kembali semangat berjuang seperti lawan Mitra Kukar. Kami tidak akan punya masalah lawan Persegres GU dan terpenting semua pemain harus memberikan yang terbaik," ucapnya mengakhiri. 

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer