Sukses


    Persib Bangkit, Tony Sucipto Tak Mau Terlena

    Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto berharap timnya meraih kemenangan lagi setelah menang di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atas Mitra Kukar pada pekan ke tujuh turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (18/6/2016).

    Yang lebih membanggakan lagi, lanjut Tony, tim Maung Bandung memberikan kekalahan perdana bagi Mitra Kukar selama melakoni TSC 2016.

    "Ini semua merupakan kerja keras semua, tidak terkecuali bobotoh yang datang langung juga Wali Kota Bandung yang mengijinkan kami bermain di GBLA," ujar Tony.

    DiharapkanTony, kemenangan itu bisa menjadi batu loncatan bagi Persib untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, terutama laga terdekat melawan Persegres Gresik United.

    "Kemenangan melawan Mitra Kukar jangan membuat kami semua euforia karena pertandingan sudah selesai dan kami dapat tiga poin. Saya harap melawan Gresik pun bisa meraih poin maksimal," ujar Tony.

    Disinggung bermain di GBLA, stadion yang bertaraf internasional, pemain bernomor punggung 6 ini mengakui harapan untuk bermain di GBLA sudah ada sejak lama.

    "Ini buat contoh tim sepak bola modern dengan homebase bertaraf internasional," ujarnya.

    Tony pun berharap, usai Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, Stadion GBLA tetap terawat dengan baik, sehingga Persib bisa seterusnya menggunakan GBLA, sebagai tempat laga kandang.

    "Jangan sampai nanti setelah beres PON, kami harus kembali lagi ke Jalak Harupat. Persib ini tim besar dan di Bandung yang tentunya harus memiliki stadion yang megah," ucap Tony.

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer