Sukses


    Paulo Camargo Cari Solusi Macetnya Keran Gol Persija

    Bola.com, Jakarta - Tumpulnya lini depan Persija Jakarta mulai mengusik pelatih Paulo Camargo. Hingga pekan ketujuh Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Persija baru memproduksi lima gol.

    Dalam latihan sesi latihan sebelum pekan kedelapan, Camargo akan terus memoles penyelesaian akhir sambil mencari solusi terbuka lebarnya keran gol Persija.

    Persoalan macetnya gol Persija diperparah dengan barisan penyerang yang mandul. Dari empat penyerang yang dimiliki Persija, baru Jose Adolfo Guerra saja yang mampu menceploskan bola ke gawang lawan.

    “Saya terus melatih operan, gerakan tanpa bola dan terpenting tendangan ke gawang. Saat ini saya melihat perkembangan yang bagus di tim saya,” jelas Camargo.

    Masalah tersebut membuat Camargo mencoba mencari solusi. Pelatih asal Brasil itu beralasan di timnya banyak pemain muda yang baru beberapa bulan bermain bersama.

    Salah satu rencana yang akan dilakukan Camargo adalah menyiapkan pemain sayap Syahroni dan Ramdani Lestaluhu sebagai pembobol gawang lawan alternatif saat lini depan mengalami masalah.

    “Kami punya Syahroni dan Ramdani yang keduanya mungkin bisa bermain penuh saat melawan Sriwijaya FC. Mereka berdua bisa membimbing pemain muda Persija yang kadang masih labil,” lanjut pelatih yang menyukai klub elite Brasil, Palmeiras.

    Pada pekan kedelapan, Persija menjalani pertandingan penting melawan Sriwijaya FC. Macan Kemayoran berambisi menang agar pemain memiliki motivasi lebih menjelang laga sarat emosi melawan Persib Bandung pada 16 Juli di Stadion GBLA.

    Untuk meraih hasil yang sempurna kontra Sriwijaya FC besar kemungkinan Camargo akan menurunkan Jose Adolfo yang kondisinya mulai membaik dari cedera lutut.

    “Jika terus membaik, kemungkinan Jose bisa bermain lawan Sriwijaya FC. Saat ini kami butuh kemenangan untuk menambal kekalahan pekan lalu. Kami harus tingkatkan mental dan tampil terbaik untuk menang di Jakarta,” tandas Paulo Camargo.

     

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer