Sukses


    Kondisi Membaik, Sergio van Dijk Diboyong Persib ke Gresik

    Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku sudah mempersiapkan strategi dan formasi untuk menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/6/2016), pada pekan kedelapan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Secara keseluruhan pemain pun sudah siap dimainkan dan siap menjaga tren positif Persib," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (24/6/2016).

    Pelatih yang biasa disapa Jose ini akan memboyong 20 pemain untuk meladeni tim tuan rumah yang berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut. "20 pemain yang dibawa kami bisa harapkan bisa mengamankan aura positif dan harus mempertahankan tren bagus saat ini," kata Herrie.

    Dari 20 pemain yang akan diboyong, lanjut Herrie salah satunya, Sergio van Dijk. Kondisi pemain naturalisasi itu seperti diungkapkan Herrie sudah membaik dan sudah bergabung dalam latihan dengan rekan satu timnya di Persib sejak Selasa lalu.

    "Sergio, Insya Allah kami bawa. Semua pemain fit dan siap untuk diturunkan tapi saya belum menentukan siapa yang akan ditinggal, mungkin besok lusa sudah ditentukan siapa-siapa saja yang akan kami boyong ke Gresik," ucapnya.

    Herrie menambahkan sejak Selasa lalu pasukannya ditekankan fokus latihan untuk persiapan melawan Gresik. Ia pun berbarap bisa mencapai target maksimal di kandang Gresik. "Insya Allah hasil maksimal, semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk Persib," ujarnya.

    Pelatih sementara berkepala plontos ini menilai semua lini Persegres Gresik United cukup berbahaya, terutama di lini depan. "Saya pikir semua lini mereka berbahaya, apalagi lini depannya yang harus di waspadai. Selain itu mental kebangkitan mereka juga harus kami waspadai setelah kalah dari Borneo," ungkap Herrie.

     

    Video Populer

    Foto Populer