Sukses


Momen Perpisahan Dejan Antonic dengan Eks Pemain PBR di Persib

Bola.com, Bandung - Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic melakukan pertemuan santai dengan beberapa pemain Persib. Pertemuan dilakukan untuk berpamitan dengan para pemain tersebut karena Dejan Antonic akan meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat ini.

Beberapa pemain seperti Kim Jefrey Kurniawan bersama sang pacar, David Lally, Rahmat Hidayat serta Juan Carlos Belencoso bertemu dengan sang mentor.

Dejan Antonic mengundurkan diri pasca Persib Bandung mengalami kekalahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United dalam pekan keenam Torabika Soccer Championship presented IM3 Ooredoo.

Dejan mengaku pertemuan itu dilakukan untuk berbincang santai karena sudah beberapa pekan mereka tidak bertemu. Apalagi, dalam waktu dekat ini, dia akan berangkat ke Hong Kong untuk beristirahat bersama keluarganya.

Hal itu sudah disampaikan kepada pemain bawaanya dari PBR. Dejan hanya berpesan agar pera pemain tersebut memberikan kemampuan maksimal untuk membawa Persib berprestasi.

"Besok saya akan ke Jakarta dan Rabu berangkat ke Hong Kong. Istirahat dulu dan ke depannya lihat nanti bagaimana. Sampai jumpa lagi, kawan," kata Dejan Antonic kepada Bola.com, Senin (20/6/2016).

Salah seorang pemain yang ikut dalam pertemuan itu, David Laly mengaku mendapat pesan dari Dejan. Namun, pesan Dejan itu menurut David Laly bukan hanya untuk dirinya saja melainkan seluruh pemain yang ada saat ini.

"Beliau titip pesan untuk teman-teman lain, dan berpesan agar tetap kerja keras, semangat dan harus memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan bobotoh. Selebihnya hanya bercanda saja, tanya-tanya pacar saya di mana sekarang," tutur David Laly.

Video Populer

Foto Populer