Sukses


    Penjelasan Sport Therapy Arema soal Kondisi Terkini Dendi Santoso

    Bola.com, Malang - Kejutan terjadi dalam sesi latihan Arema Cronus Sabtu (25/6/2016) di Stadion Gajayana Malang. Pemain sayap Dendi Santoso yang semula diprediksi baru gabung latihan usai lebaran ternyata sudah muncul di lapangan.

    Tentu ini jadi kabar gembira bagi tim Singo Edan karena cedera patah tulang fibula kaki kanan yang dialami pada laga pertama di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (1/5/2016) sudah menunjukkan perkembangan positif.

    Saat di Stadion Gajayana kemarin,Dendi mengenakan sepatu kets dan melakukan gerakan ringan. Dia masih banyak berjalan dan masih belum diperbolehkan joging.

    "Dendi ke lapangan agar semakin termotivasi untuk segera pulih kembali. Tanggal 1 Juli dia ada pemeriksaan tentang tulang fibulanya. Pemeriksaan itu untuk melihat seberapa banyak serat tulang yang menyambung kembali," kata sport terapi Arema Cronus, David Setiawan.

    Kapan Dendi bisa bermain lagi? David memprediksi pemain sayap 26 tahun ini baru bisa 100 persen pulih sebulan ke depan. Artinya, total dia membutuhkan waktu tiga bulan untuk kembali dari cedera patah tulang fibula tersebut. Proses yang terbilang cukup cepat karena prediksi semula Dendi bisa absen hingga setengah musim.

    "Doakan saja segera main lagi karena saya sudah tidak sabar juga ingin latihan dan main," kata jebolan Akademi Arema itu.

    Perlu diketahui, saat Arema ditangani Milomir Seslija pada Februari 2016, Dendi selalu jadi pilihan utama di sayap kanan.  Jika sudah pulih, dia diharapkan bisa kembali ke performa saat belum cedera karena dia tampil lebih cepat dan akurasi umpan yang bagus.

    Selama Dendi Santoso masih menjalani proses penyembuhan, posisinya digantikan oleh Ahmad Nufiandani. Tentu persaingan akan memanas jika nanti Dendi sudah sembuh. Karena Dani juga tampil apik dalam dua pertandingan terakhir.

    Video Populer

    Foto Populer