Sukses


    Herman Dzumafo Buktikan Diri Jadi Pembeda di Persela

    Bola.com, Lamongan - Setelah dicibir lantaran tak mencetak gol saat Persela Lamongan menang 2-0 atas Perseru Serui pada pekan sebelumnya, striker Persela asal Kamerun, Herman Dzumafo membuktikan kualitasnya. 

    Herman Dzumafo mencetak dua gol saat Persela menundukkan Barito Putera 4-2 dalam laga pekan ke-8 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (27/6/3016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

    Pujian pun datang dari pelatih Barito Putera Mundari Karya. "Ini kejelian Sutan dalam menempatkan Dzumafo. Dia mampu memecah konsentrasi pemain belakang kami dan membuat perbedaan. Pada saat pemain kami menjaganya, pemain lain yang lepas," tutur Mundari.

    Dzumafo memang menjadi pembeda pada laga ini. Ia tak hanya mampu menarik pemain belakang Barito untuk menjaganya, tapi juga lolos dan mencetak dua gol bagi kemenangan timnya. "Dzumafo luar biasa. Dia bagus dalam menempatkan posisi," ujar Mundari.

    Namun Mundari menilai, ada dua gol Persela yang menurut penilaiannya berbau offside. Namun Mundari tak mau mempersoalkannya. "Terlepas off-side atau tidak, bagi saya Persela memang pantas menang," ujarnya.

    Sementara itu, pelatih Persela Sutan Harharah menyatakan kemenangan timnya berkat meningkatnya mentalitas timnya usai menang atas Perseru Serui. "Anak-anak mau menang, kemauan ini dibarengi perubahan mentalitas. Ada grafik yang bagus sejak saya masuk. Ini yang luar biasa dari mereka," sebut Sutan.

    Sutan sendiri memuji Dzumafo dan Dendy Sulistiawan. Masing-masing mencetak dua gol kemenangan bagi timnya. Dendy bahkan mencetak satu assist pada Dzumafo. "Kemenangan ini berkat penampilan apik kedua pemain depan ini. Tapi tentu ada andil pemain lainnya," tutur Sutan.

    Sutan Harharah mewakili Persela mempersembahkan kemenangan ini bagi seluruh masyarakat Lamongan dan manajemen yang sudah memberikan dukungan penuh kepada Laskar Joko Tingkir.

    Video Populer

    Foto Populer