Sukses


    Djajang Nurdjaman Puas dengan Skuat Persib Warisan Dejan Antonic

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum terpikirkan untuk menambah pemain hingga putaran pertama turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo usai. Ia akan mencoba memaksimalkan pemain yang sudah ada.

    Terlebih lanjut pelatih yang biasa disapa Djanur ini, kekuatan Maung Bandung bermaterikan pemain yang bagus dan menjanjikan. Karena itu, saat ini ia masih yakin bisa dengan materi pemain Persib yang ada saat ini.

    "Sampai putaran pertama TSC selesai, saya belum berpikir untuk menambah pemain. Walaupun saya diberi kebebasan oleh manajemen. Saya melihat pemain yang ada pun sudah bagus-bagus. Mungkin saya akan menerapkan strategi dan mengotak atik pemain yang ada dulu," ujar Djanur kepada Bola.com di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (29/6/2016).

    Meski demikian, Djanur mengakui jika lini tengah Persib masih kurang memberi suplai ke depan, ditambah kualitas striker asing asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso belum terlihat sama sekali. "Kalau melihat pemain saya pikir bisa, makanya saya akan lihat dulu dalam beberapa hari latihan ke depan," ucap Djanur lagi.

    Disinggung kemungkinan Makan Konate merapat kembali ke Persib diputaran dua TSC 2016, Djanur mengaku belum tahu. "Wah saya belum tahu kalau Konate gabung putaran dua nanti. Tidak ada kabar apa-apa soal Konate dari manajemen. Kalaupun benar, yaa lihat saja nanti karena saya masih berpikir pemain yang sekarang pun sudah cukup dan bisa," kata Djanur.

    Hal senada diungkapkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar soal kabar kemungkinan kembalinya Konate ke skuat Maung Bandung pada putaran dua nanti. "Belum karena Konate kan dua tahun di sana (Malaysia)," ucap Umuh.

    Dikatakan Umuh, soal pemain Persib akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Djanur, apakah akan ada penambahan pemain atau tidak. "Soal pemain saya serahkan saja semuanya kepada Djanur. Tapi saya pikir pemain yang sekarang pun sudah cukup. Tinggal bagaimana Djanur mengemasnya di setiap pertandingan nanti," kata Umuh.

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer